WIDHIASTUTI, NUNGKI (2020) STRATEGI HUMAS PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MELAKUKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENERBIT BUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (641kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (56kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
8. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (BAB 2)
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (BAB 3)
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB 4)
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text (BAB 5)
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
Abstract
Melakukan hubungan baik dengan komunitas merupakan slah satu tugas dan fungsi Humas dalam sebuah organisasi. Strategi Humas Perpustakaan Nasional dilaksanakan untuk membangun hubungan baik dengan komunitas penerbit. Hubungan antara Perpustakaan Nasional dan penerbit merupakan hubungan yang saling menguntungkan, oleh karena itu Humas harus mampu menyiapkan strategi untuk menjaga hubungan antara kedua belah pihak dapat terjalin dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi Humas Perpustakaan Nasional dalam melakukan hubungan baik dengan komunitas penerbit. Identifikasi masalah pada penelitian ini didasarkan pada empat tahapan perumusan strategi, yaitu pengidentifikasian masalah, perencanaan dan program, pengkomunikasian dan evaluasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dimana penelitian ini ingin menggambarkan dan mendeskripsikan strategi Humas Perpustakaan Nasional dalam melakukan hubungan baik dengan komunitas penerbit. Pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui wawancara dengan satu key informant dan tiga iforman. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Humas Perpustakaan Nasional telah menyusun strategi sesuai dengan empat perumusan strategi dengan cukup baik untuk melakukan hubungan baik dengan komunitas. Kata kunci: Strategi Humas, Humas, Komunitas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 20 102 |
Call Number: | SK/42/20/013 |
NIM/NIDN Creators: | 44217120113 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Humas, Humas, Komunitas |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 15:15 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 02:48 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58628 |
Actions (login required)
View Item |