STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020

AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER - Ghonia Amalia.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1 - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2 - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3 - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4 - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5 - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN - Ghonia Amalia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)

Abstract

Perkembangan teknologi memudahkan calon pembeli untuk mengakses informasi produk yang mereka kehendaki melalui website ataupun media sosial, Media sosial menjadi hal yang sangat penting dalam pemasaran sosial saat ini, tak terkecuali dalam duni pemasaran pendidikan, penggunaan media sosial yamg tepat dan video Company profile penting bagi promosi digital dan barnd awareness SMP YADIKA 3 CILEDUG. Metode yang dilakukan dalam project ini adalah pembuatan karya Aplikatif dimana saya berperan sebagai strategi pelaksana Media sosial bertugas untuk membuat strategi sosial media dan penerapannya. Project ini dilakukan dariarahan yang di dapat oleh mitra kami yaitu SMP YADIKA 3 CILEDUG yang mana bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness dimana penulis menggunakan media sosial instagram sebagai alat komunikasi dan pelaksanaan strateginya supaya lebih dikenal oleh masyarakat dan memperbaiki promosi dalam sosial media SMP YADIKA 3 CILEDUG. Setelah melakukan project aplikatif ini penulis mendapatkan hasil dari engagement sosial media instagram @smpyadika3(SMP YADIKA 3 CILEDUG) yang signifikan, tak hanya tampilan visual namun engagement akun instagrampun sangat di pantau dan dapat membaca seberapa efektifnya sosial media berjalan. Hasil yang penulis kerjakan mendapat kenaikan engaggment 2% dalam akun instagram selama 8 bulan dari 14,41% menjadi 16,45% dan mendapat tambhan followers sebesar 199 akun dan company profile saebagai penunjang content promosi. Kata Kunci : Media Sosial, Perkembangan Teknologi, Media Sosial Strategi, Instagram, Engagement, Brand Awareness, project, Promosi Digital

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44317010001
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Perkembangan Teknologi, Media Sosial Strategi, Instagram, Engagement, Brand Awareness, project, Promosi Digital
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Mar 2022 03:37
Last Modified: 18 Mar 2022 03:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58304

Actions (login required)

View Item View Item