AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER - Ghonia Amalia.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1 - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2 - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3 - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4 - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5 - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN - Ghonia Amalia.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi memudahkan calon pembeli untuk mengakses informasi produk yang mereka kehendaki melalui website ataupun media sosial, Media sosial menjadi hal yang sangat penting dalam pemasaran sosial saat ini, tak terkecuali dalam duni pemasaran pendidikan, penggunaan media sosial yamg tepat dan video Company profile penting bagi promosi digital dan barnd awareness SMP YADIKA 3 CILEDUG. Metode yang dilakukan dalam project ini adalah pembuatan karya Aplikatif dimana saya berperan sebagai strategi pelaksana Media sosial bertugas untuk membuat strategi sosial media dan penerapannya. Project ini dilakukan dariarahan yang di dapat oleh mitra kami yaitu SMP YADIKA 3 CILEDUG yang mana bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness dimana penulis menggunakan media sosial instagram sebagai alat komunikasi dan pelaksanaan strateginya supaya lebih dikenal oleh masyarakat dan memperbaiki promosi dalam sosial media SMP YADIKA 3 CILEDUG. Setelah melakukan project aplikatif ini penulis mendapatkan hasil dari engagement sosial media instagram @smpyadika3(SMP YADIKA 3 CILEDUG) yang signifikan, tak hanya tampilan visual namun engagement akun instagrampun sangat di pantau dan dapat membaca seberapa efektifnya sosial media berjalan. Hasil yang penulis kerjakan mendapat kenaikan engaggment 2% dalam akun instagram selama 8 bulan dari 14,41% menjadi 16,45% dan mendapat tambhan followers sebesar 199 akun dan company profile saebagai penunjang content promosi. Kata Kunci : Media Sosial, Perkembangan Teknologi, Media Sosial Strategi, Instagram, Engagement, Brand Awareness, project, Promosi Digital
Actions (login required)
View Item |