STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ATLANTIS WATER ADVENTURES DALAM MENARIK PENGUNJUNG 2019

TAURINA, KESHIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ATLANTIS WATER ADVENTURES DALAM MENARIK PENGUNJUNG 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
Halaman Judul.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (719kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Atlantis Water Adventures merupakan destinasi wisata yang sudah cukup lama di Taman Impian Jaya Ancol yang didirikan pada tahun 1974 namun dalam ketatnya persaingan dalam industri pariwisata jumlah pengunjung dan pendapatan menurun sehingga diperlukan strategi komunikasi pemasaran dalam menarik pengunjung. Untuk itu penelitian ini diangkat untuk menggambarkan dan menganalisa strategi komunikasi pemasaran Atlantis Water Adventures dalam menarik pengunjung 2019. Teori TCM (Tourism Communication Marketing) mengkaji secara keseluruhan dalam konteks komunikasi pemasaran yaitu marketing mix dan Communication mix. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekskriptif dengan pendekatan kualitatif namun lebih mendalam karena menggunakan studi kasus. Analisis data dilakukan dengan pengumpulan data melalui hasil wawancara, observasi dan dokumentasi dicatat dalam catatan lapangan, dokumentasi pribadi, gambar foto dan sebagainya. Berdasarkan hasil dari penelitian, Atlantis Water Adventures melaksanakan strategi komunikasi pemasaran dengan menekankan pada Sales Promotion dan pemasaran langsung. Jumlah pengunjung sampai dengan bulan telah mengalami peningkatan sebesar 30%. Kata Kunci: Strategi komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Pariwisata

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 017
NIM/NIDN Creators: 44315110003
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Pariwisata
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 350 Public Administration and Military Science/Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 10:53
Last Modified: 11 Mar 2023 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56019

Actions (login required)

View Item View Item