NURDINI, DIANA (2019) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS “LEON EYEWEAR” ( Periode Januari – Juli 2019 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
PT Leon baru berdiri sejak Agustus 2016 dan mulai mendistribusikan produknya pada bulan Januari 2017, dimana saluran distribusinya tidak langsung menjual ke konsumen (customer), melainkan melalui perusahaan lain atau biasa disebut sebagai retailer (menjual langsung kepada konsumen dengan jumlah yang lebih sedikit). Teori yang penulis ambil menurut Maria yang mana Public relations merupakan satu bagian dari satu nafas yang sama dalam organisasi tersebut, dan harus memberi identitas organisasinya dengan tepat dan benar serta mampu mengomunikasikannya sehingga publik menaruh keperayaan dan mempunyai pengertian yang jelas dan benar terhadap organisasi tersebut”. Paradigma yang digunakan berdasarkan tujuan penelitian yang yakni ingin mengetahui Penerapan Fungsi Public Relations dalam mengelola media sosial Instagram. Paradigma post-positivisme digunakan untuk melihat interaktifitas penggunaan media sosial instagram @leon.eyewear sebagai media komunikasi dalam mengelola brand awareness Leon kepada retailer dan customer. Hasil penelitian ini adalah Fungsi public relations sangat dibutuhkan oleh perusahaan guna membangun citra positif perusahaan dengan komunikasi yang tepat sehingga public menaruh kepercayaan, terhadap perusahaan, produk, dan brand yang mencakup keseluruhan tersebut dengan menggunakan media komunikasi yang tepat sesuai dengan khalayak sasaran dan PT. Leon menggunakan media sosial Instagram dalam mengelola Brand demi mencakup para customer dan retailer. Kata Kunci : Fungsi Public Relations, Media Sosial Instagram, Membangun Brand Awareness.
Actions (login required)
View Item |