AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1.Judul Skripsi-pdf.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak Revisi-pdf.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.Lampiran Surat Pernyataan Mahasiswa.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Lampiran Pengesahan.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5.Kata Pengantar-pdf.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar Isi Revisi1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7.Daftar Gambar-pdf.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran-converted.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9.BAB I -pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB II)
10.BAB II Revisi2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III)
11.BAB III Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB IV)
12.BAB IV Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (BAB V)
13.BAB V Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.Daftar Pustaka Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)

Abstract

Kampanye Yuk Nabung Saham merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia. Kampanye tersebut agar merubah kebiasaan menabung menjadi berinvestasi saham secara berkala. PT Bursa Efek Indonesia melakukan aktvitas publikasi di media sosial twitter kampanye Yuk Nabung Saham yang bertujuan membentuk kesadaran bagi kaum millenial. Aktivitas publikasi kampanye Yuk Nabung Saham ini menggunakan teori Kampanye. Dimana aktivitas publikasi disampaikan melalui perecanaan kampanye, tahapan-tahapan kampanye, media ruang yang digunakan dan adanya evaluasi dalam perlaksanaan kampanye. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan Pos-positivisme. Dan penelitian ini dilaksanakan dengan wawancara mendalam sebagai data primer sedangkan data sekunder menggunakan studi keperpustakaan dan dokumentasi. Bersadarkan penelitian yang telah dilakukan bahwa Aktivitas publikasi kampanye Yuk Nabung Saham oleh PT Bursa Efek Indonesia berjalan sesuai dengan fungsinya dengan cukup baik. Dan setelah dilakukan, penerapan kampanye dapat meningkat minat masyarakat akan investasi saham. Keyword : Publikasi, Kampanye, Aktivitas PR

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 233
NIM/NIDN Creators: 44212110093
Uncontrolled Keywords: Publikasi, Kampanye, Aktivitas PR
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.5 Reading and Use of Other Information Media by Young People/Bacaan Anak dan Remaja
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Feb 2022 08:16
Last Modified: 27 Feb 2023 01:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55183

Actions (login required)

View Item View Item