RIZKI, AZMI SEPTYA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESSENCE DARMAWANGSA APARTEMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
This research to know influence of product quality and service quality for customer satisfaction with experience costumer as variable intervening at Essence Darmawangsa Apartment. The subject of study is living in the apartment. Sample used in this research was 100 respondents with probality sampling method. Data analys statistic use Smart PLS. This result for the research showed that product quality and service quality have significant positive effect on experience consumers. Product quality and service quality have significant positive effect on customer satisfaction. And then, experience consumers significant effect on customer satisfaction. Keywords : costumer experience, costumer satisfaction, product quality, service quality Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan pengalaman konsumen sebagai variabel intervening pada Essence Darmawangsa Apartemen. Subjek penelitian ini adalah penghuni yang tinggal di kawasan Apartemen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden mengunakan metode probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap pengalaman konsumen. Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan pengalaman konsumen berpengaruh positif dan signifikan trhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan http
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/551. 19 306 |
NIM/NIDN Creators: | 55116110052 |
Uncontrolled Keywords: | pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 29 Dec 2021 10:10 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53182 |
Actions (login required)
View Item |