ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESSENCE DARMAWANGSA APARTEMEN

RIZKI, AZMI SEPTYA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ESSENCE DARMAWANGSA APARTEMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This research to know influence of product quality and service quality for customer satisfaction with experience costumer as variable intervening at Essence Darmawangsa Apartment. The subject of study is living in the apartment. Sample used in this research was 100 respondents with probality sampling method. Data analys statistic use Smart PLS. This result for the research showed that product quality and service quality have significant positive effect on experience consumers. Product quality and service quality have significant positive effect on customer satisfaction. And then, experience consumers significant effect on customer satisfaction. Keywords : costumer experience, costumer satisfaction, product quality, service quality Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan pengalaman konsumen sebagai variabel intervening pada Essence Darmawangsa Apartemen. Subjek penelitian ini adalah penghuni yang tinggal di kawasan Apartemen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden mengunakan metode probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap pengalaman konsumen. Kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan pengalaman konsumen berpengaruh positif dan signifikan trhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan http

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 19 306
NIM/NIDN Creators: 55116110052
Uncontrolled Keywords: pengalaman konsumen, kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Dec 2021 10:10
Last Modified: 24 Oct 2023 07:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53182

Actions (login required)

View Item View Item