JULIASRI, EKO (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT COSMETICS SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi kasus di Wilayah Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (56kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap Keputusan Pembelian Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar. Objek penelitian ini adalah konsumen wanita yang bertempat tiggal di wilayah Cengkareng- Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan pada 120 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan convinience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM dimana pengolahan data menggunakan SmartPLS versi 3.0. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian green product cosmetics sariayu martha tilaar. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis boostrapping. Kata kunci : Kualitas Produk, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |