![]() | Up a level |
ADITYA, PUTRA RAMA (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI PENJUALAN DALAM NEGERI PT.PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARY, MUHAMMAD HAFIZH (2022) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GOOD CORPORATE GOVERNANCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR PADA BEI TAHUN 2018-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
HANDAYANTI, HANI (2019) ANALISIS DAMPAK STOCK SPLIT TAHUN 2016 TERHADAP AKTIVITAS PERDAGANGAN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JIMAN, ANDREAS (2017) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN EPS TERHADAP TAX AVOIDANCE Studi Empiris Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di BEI Periode Tahun 2011 - 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KARTIKASARI, DYAH (2020) PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) DAN RETURN ON ASSETS (ROA), TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Retail Trade yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LINTANG, NADIRA SEKAR (2022) PENGARUH EVENT TOKOPEDIA WIB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UMUM TOKOPEDIA DI JAKARTA MELALUI CITRA MEREK TOKOPEDIA (Survei Event Tokopedia WIB pada 23 April 2021 terhadap Konsumen Umum Tokopedia di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Muchsin, Ali (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUR HUTAMI, SUCI (2020) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TIKET.COM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA TRANSAKSI DIGITAL (E-COMMERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMESWARI, NADA (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI, KEPUASAN KONSUMEN DAN E-WOM TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Jakarta dan Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, RIMADA DIAMANTA (2020) PENGARUH PENGUMUMAN STOCK SPLIT TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM , ABNORMAL RETURN DAN BID ASK SPREAD (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, RISKA (2019) PENGARUH ONLINE TRUST TERHADAP PURCHASING DECISIONS DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E�COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIZKI, MUHAMMAD (2020) PELAKSANAAN STRATEGI OMNI-CHANNEL DI MAPEMALL OLEH PT GTECH DIGITAL ASIA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHADRINA, AMALINA (2020) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS WEBSITE ECOMMERCE TERBESAR DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 & E-RECS-QUAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIANIPAR, YEMIMA (2020) PENGARUH FLASH SALE ONLINE SHOPEE PADA PRODUK (LOW INVLOVEMENT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Online Shopee Pada Mahasiswa Fikom S1 Reguler II Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Barat Tahun Angkatan 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TANIFAN, YOHANA (2020) ANALISIS PERBEDAAN RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.