RAHMAT, RIDHWAN FURQON (2019) PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ZOMATO DILIHAT DARI PERSPEKTIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PERSEPSI HARGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI (SCAN).pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan (Scan).pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Perilaku Minat beli Konsumen pada Aplikasi Zomato Dilihat Dari Perspektif Electronic Word of Mouth, Product Knowledge dan Persepsi Harga. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan aplikasi Zomato yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 117 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk SEM PLS. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli dan Product Knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Persepsi Harga, Product Knowledge, Aplikasi Zomato.com.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 971 |
Call Number: | SE/31/19/061 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010017 |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Persepsi Harga, Product Knowledge, Aplikasi Zomato.com. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 14:26 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 02:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50659 |
Actions (login required)
View Item |