PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang)

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh celebrity endorsement, e-word of mouth, dan service quality terhadap keputusan pembelian Klinik ZAP. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah konsumen Klinik ZAP di Alam Sutra Tangerang sebanyak 160 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Celebrity endorsement, E-word of mouth, Service quality, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 491
NIM/NIDN Creators: 43114120105
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorsement, E-word of mouth, Service quality, Keputusan pembelian.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 02:45
Last Modified: 25 May 2022 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50537

Actions (login required)

View Item View Item