ADAWIYAH, SITI ROBIAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Hal Cover.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. Surat Pernyataan.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. Surat Pengesahaan.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. kata pengantar.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi .pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. Daftar Tabel.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. Daftar Gambar.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. Daftar Lampiran.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1 .pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of price perception, product quality, brand image, and purchasing decisions on Canon camera products (case study in the West Jakarta Region Community). This study was conducted on 126 respondents using a quantitative approach. Data collection techniques used are questionnaires and using Convenience sampling for sampling. Analysis of the data used is SEM-PLS where the data processing using SmartPLS program version 3.0. The results showed that price perception variables did not significantly purchasing decisions on Canon camera products. While product quality and brand image variables significantly purchasing decisions on Canon camera products. Keywords: price perception, product quality, brand image, purchasing decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon (studi kasus pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan pada 126 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. Sementara variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. Kata kunci : persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |