DESAIN MEDIA PROMOSI PRODUK ALAT MUSIK DI PT. YAMAHA INDONESIA

SETIYAWAN, AGENG (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PRODUK ALAT MUSIK DI PT. YAMAHA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Brand is a product that can be in the form of goods or services sold through promotional media. Without the promotion media, a brand will find it difficult to meet the benefits of consumers. The importance of a promotional media, namely the introduction of the community to something product or service that can be accepted by consumers. promotional media can be implemented in a company, by providing an identity to the company through designing product promotion media. Practical work is an activity during lectures that supports students in learning to plunge into the real world of work. By following this practical work, praktikan get knowledge about what is happening in the world of work. In this practical work, the practitioner can learn ways to make designs, the process of selecting materials and materials for promotional media for musical instrument products at PT. Yamaha Indonesia. In this practical work report, the author would like to share his experience while following practical work. Anything obtained and found in this practical work. From the results of this experience, the author can conclude that practical work is very beneficial for students, especially students who are ready to enter the workforce. Various interesting knowledge and experiences can be obtained from this practical work. Keywords: Brand, Promotion, Identity. Brand merupakan suatu produk yang dapat berupa barang maupun jasa yang di jual melalui media promosi. Tanpa adanya media promosi sebuah brand akan kesulitan untuk menemui keuntungan dari konsumen. Pentingnya sebuah media promosi yaitu pengenalan pada masyarakat akan sesuatu produk barang maupun jasa agar dapat diterima oleh konsumen . media promosi dapat di implementasikan pada sebuah perusahaan, dengan memberikan suatu identitas pada perusahaan tersebut melalui perancangan media promosi produk. Kerja praktek adalah suatu kegiatan selama perkuliahan yang menunjang mahasiswa dalam pembelajaran untuk terjun ke dalam dunia kerja yang sebenarnya. Dengan mengikuti kerja praktek ini, praktikan mendapat pengetahuan mengenai apa saja yang terjadi dalam dunia kerja. Dalam kerja praktek ini, praktikan dapat mempelajari cara-cara membuat desain , proses pemilihan bahan dan material untuk media promosi produk alat musik di PT. Yamaha Indonesia. Dalam laporan kerja praktek ini, penulis ingin membagi pengalaman selama mengikuti kerja praktek. Apa saja yang didapat dan ditemukan dalam kerja praktek ini. Dari hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa kerja praktek ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa,terutama mahasiswa yang telah siap untuk memasuki dunia kerja. Berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang menarik di dapat dari kerja praktek ini. Kata kunci: Brand, Promosi, Identitas

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/DP. 19 114
NIM/NIDN Creators: 41915110072
Uncontrolled Keywords: Brand, Promosi, Identitas
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 06 May 2019 05:28
Last Modified: 17 Oct 2023 02:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48698

Actions (login required)

View Item View Item