NINGRUM, RAHAYU (2018) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA ENERGI NUSANTARA DALAM MENGINFORMASIKAN PRODUCT KNOWLEDGE PERUSAHAAN MELALUI WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul Skripsi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. Surat Pernyataan.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. Daftar Isi.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. Daftar Gambar.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08. Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penerapan teknologi informasi dan komunikasi sangatlah diperlukan sebagai alat bantu perusahaan untuk menunjang kegiatan bisnis. PT Indonesia Energi Nusantara menjadikan internet sebagai media alternatif untuk menginformasikan jasa sekaligus untuk berinteraksi dengan pelanggannya melalui website. Aktivitas cyber public relations ini bertujuan untuk membantu menginformasikan dan menawarkan jasa perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana aktivitas cyber public relations PT Indonesia Energi Nusantara dalam menginformasikan product knowledge melalui website. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Berdasarkan hasil penelitian bahwa aktivitas cyber public relations yang dijalankan oleh PT Indonesia Energi Nusantara melalui website yaitu sebagai sarana informasi untuk menarik minat customer atas jasa yang ditawarkan, berinteraksi dengan pelanggan, dan menampilkan profil perusahaan. Aktivitas cyber public relations yang perannya sangat penting bagi PT Indonesia Energi Nusantara sebagai sarana memperoleh kepercayaan dari publik masih perlu ditingkatkan, mengingat masih ada hal-hal yang harus diperbaiki seperti bagian dalam web page dibuat dengan sistem yang lebih canggih, menambahkan testimonial customer dan review, dan memperjelas informasi mengenai product knowledge. Kata Kunci: Cyber Public Relations
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 022 |
NIM/NIDN Creators: | 44216110134 |
Uncontrolled Keywords: | Cyber Public Relations |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 10 May 2019 02:01 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 02:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47528 |
Actions (login required)
View Item |