ANDIKA, FIKRIANGGA DIGAR (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TIKI JNE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (238kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
The purpose of this study was to test whether service quality and price affect consumer satisfaction at PT. Tiki JNE Jakarta. The object of this research is all JNE customers domiciled in Jakarta. This study was conducted on 90 respondents using survey techniques with questionnaires. This type of research is quantitative causal, with a non-probability purposive type. Data instruments use the SEM statistical method of the SmartPLS version 3.0 software. The results of this study indicate that partially, service quality variables have a significant positive effect on customer satisfaction. Price variables have a significant positive effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Price and Consumer Satisfaction Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa PT. Tiki JNE Jakarta. Objek penelitian ini adalah seluruh pelanggan JNE yang berdomisili di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 90 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan jenis non probability purposive. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Konsumen
Actions (login required)
View Item |