PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Peryataan.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (311kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (871kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (360kB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BABV.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
Abstract
Perancangan copywriteriklan digital “sensasi kane“ untuk mendukung dalam proses rebranding ukm keripik pisang kane. Karena keripik pisang kane merupakan brand baru dipasaran yang mewakili merek dalam benak pelanggan. Logo yang merupakan salah satu jenis brand identity menjadi wakil paling depan dalam mengenalkan produk kepada khalayak. perancang haruslah mampu merepresentasikan bagaimana citra dan karakter dari merek melalui media digital. copywriter adalah seni penulisan pesan penjualan yang paling persuasif dan kuat yang di latarbelakangi kewirausahaan (sales manship) melalui media yang akan dituju. Tugas copywriter menulis naskah iklan didalam script alur cerita iklan dibuat untuk memudahkan artdirecting membuat storyboard. Perancangan iklan digital baru ini mengusung tema gagal fokus saat belajar dengan konsep belajar kelompok, dimana akan dilakukan dilantai lima perpustakaan. Setelah memakan keripik pisang, menyampaikan pesan bahwa menikmati Keripik Pisang Kane ini dapat memberikan kebebasan, rasa tenang dan semagat kembali.Dengan dirancangnya iklan digital ini diharapkan proses promosi dari Keripik Pisang Kane akan berjalan lebih efektif dan mampu menarik minat target konsumen. Serta diharapkan dengan perancangan baru ini dapat meningkatkan awareness dan juga pastinya penjualan dari brand Keripik Pisang Kane. Kata Kunci :Copywriter, Rebranding
Actions (login required)
View Item |