PURWOKO, JANUAR EDY (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROSEDUR LELANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA MINAT BELI ULANG (Studi Kasus di KPKNL Jakarta V). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
1 COVER JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text (SURAT PERNYATAAN)
3 Pernyataan JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (622kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 Pengesah JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 Kata Pengantar JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (761kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN JANUAR EDY PURWOKO.pdf Download (570kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10 Bab I JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 2)
11 Bab II JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 3)
12 Bab III JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 4)
13 Bab 4 JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
14 Bab V JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB 6)
15 Bab VI JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA JANUAR EDY PURWOKO.pdf Restricted to Registered users only Download (843kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa kualitas pelayanan, persepsi harga dan prosedur lelang terhadap keputusan pembelian dan minat beli ulang pada pelaksanaan lelang. Data yang digunakan adalah data pembelian lelang periode tahun 2016 pada KPKNL Jakarta V dengan jumlah sampel 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah Penelitian explanatory yang bertujuan untuk menjelaskan pengaruh antar variabel yang ada dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, prosedur lelang baik secara sendiri-sendiri maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli ulang. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian, yaitu total sebesar 0,899 dan mempunyai 2-tailed sehingga hubungannya searah dan sangat signifikan
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-18-103 |
Call Number: | 35/MPS/2018/002 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110210 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, persepsi harga, prosedur lelang, keputusan pembelian, minat beli ulang, service quality, price perception, auction procedure, purchasing decision, rebuying interest, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 18 Apr 2018 08:12 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41988 |
Actions (login required)
View Item |