ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
0. HAL COVER.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
6. Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB II)
13. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB III)
14. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB IV)
15. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (BAB V)
16. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
17. Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui strategi Komunikasi organisasi General Manager Teknik industri media dalam memotivasi karyawan produksi program acara berita pada PT. Media Televisi Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus pada PT. Media Televisi Indonesia. Tujuanya adalah untuk mendapatkan solusi dalam memahami komunikasi internal General Manager Teknik. Subjek penelitian adalah General Manager Teknik, dan karyawan bagian produksi acara berita. Teori yang digunakan dalam penelitian ini teori internal komunikasi, dan teori motivasi. Hasil penelitian ini di temukan bahwa motivasi fisiologi, rasa aman, dicintai, penghargaan, aktualisasi diri, dari General Manager Teknik kepada karyawan produksi acara berita berhasil meningkatkan motivasi karyawan bagian produksi acara berita sehingga pendapatan perusahaan bertambah. Kata Kunci : komunikasi, Kepemimpinan, Strategi Organisasi, Motivasi.
Actions (login required)
View Item |