WIGUNO, BERNARDUS ANDHI (2018) GAMBARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALES MOBIL TOYOTA DI PLAZA TOYOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
Abstract
Toyota Tangerang Selatan, dengan tujuan untuk mengetahui gambaran komunikasi interpersonal sales mobil Toyota di Plaza Toyota Tangerang Selatan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei (kuesioner). Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 59 orang. Hasil penelitian menunjukkan indikator keterbukaan dan kesetaraan memiliki skor rata – rata paling tinggi (3.2), artinya semakin terbukanya sales terhadap customer dan tidak membeda – bedakan cutomer, maka semakin tinggi motivasi customer untuk memutuskan membeli mobil Toyota di Plaza Toyota Tangerang Selatan. Kata Kunci : Komunikasi interpersonal sales
Actions (login required)
View Item |