ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN

SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (368kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan harapan pelanggan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas debitur pada PT. BPR Markoni Saranajaya Pamanukan.Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari hasil pengisian kuesioner yang telah disebarkan kepada para nasabah peminjam (debitur).Responden adalah debiturlancar yang menggunakan jasa produk pinjaman sampai dengan Desember 2016 sebanyak 1.648.Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling.Teknik pengambilan sampel diambil secara simple random sampling sebanyak 350 responden.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling).Hasil penelitian menunjukkan persepsi harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Harapan pelanggan terbukti tidak berpengaruhdan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Harapan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55115110274
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Harapan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 511 General Principles of Mathematics > 511.4 Approxiamations and Expansions/Prakiraan dan Ekspansi > 511.43 Error Analysis/Analisis Kesalahan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.48 Analytical (Financial) Accounting/Analisis (Keuangan) Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 Nov 2017 03:14
Last Modified: 27 Nov 2017 03:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39473

Actions (login required)

View Item View Item