HADI, SOFIAN NUR (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (994kB) |
Abstract
Meningkatnya perkembangan teknologi, memungkinkan tumbuhnya usaha baru berbasis digital dengan media Internet yang dapat diakses secara on-line selama 24 jam dan melewati batasan ruang dan waktu. Teknologi ini mendorong perubahan perilaku konsumen untuk berpindah dari pasar konvensional menuju pasar elektronik. BelowCepek.com menempati posisi 10 Besar E-commerce menurut majalah Marketing dan menjadi pemain on-line shop yang terus bertahan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran BelowCepek.com dengan landasan teori Strategi Komunikasi Pemasaran dalam buku Ilham Prisgunanto, Komunikasi pemasaran : strategi dan taktik, yang diuraikan dalam delapan langkah mengembangkan Strategi komunikasi pemasaran yang efektif yang dikemukakan oleh Hafied Cangara. Tipe Penelitian yang digunakan adalah Kualitatif deskriptif. Metode penelitian studi kasus dengan teknik observasi, Dalam paradigma Post-positivist peneliti akan mencari penemuan detail kecil yang mungkin ditemukan dalam penelitian yang disajikan. Hasil akhir dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh BelowCepek.com. Dengan demikian peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi Komunikasi Pemasaran yang efektif dalam sebuah perusahaan pada umumnya, dan bertujuan meningkatkan penjualan pada khususnya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran yang digunakan oleh On-line shop BelowCepek.com yang berhasil meningkatkan penjualan pada On-line Shop sepanjang tahun 2016, terdapat juga faktor lain temuan peneliti yang memiliki peran penting diluar delapan langkah efisien strategi.
Actions (login required)
View Item |