STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN

NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPITRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan pedoman yang sangat penting untuk memperkenalkan, memberikan informasi dan memasarkan produk kepada konsumen. Strategi Komunikasi Pemasaran suatu produk dalam sebuah perusahaan merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk meningkatkan pemasaran untuk memajukan perusahaan. Untuk mencapai tujuan perusahaan yang bergerak dibidan makanan maka dibutuhkanlah strategi komunikais pemasaran dalam melakukan brand awareness di dalam benak konsumen. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Kahyangan Teppanyaki Restoran dalam menanamkan Brand Awareness di dalam benak konsumen. Dalam mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang di lakukan oleh Kahyangan Teppanyaki Restoran diperlukan teori dasar yaitu komunikasi pemasaran, bauran pemasaran, dan brand awareness. Penelitian ini adalah tipe penelitian deskriptif kualitatif dengan metode penelitian post positivisme dan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Teknik analisis data menggunakan interview. Hasil dari penelitian ini dilakukan mengenai strategi komunikasi pemasaran Kahyangan Teppanyaki Restoran dalam menanamkan brand awareness ada beberapa hal yang harus di lakukan adalah sebagai berikut: mengidentifikasikan khalayak sasaran yang dituju, menganalisa SWOT, menentukan objek dan tujuan komunikasi pemasaran, mengembangkan strategi program dan taktik komunikasi pemasaran, dan mengevaluasi hasil strategi komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 032
NIM/NIDN Creators: 44312110091
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI, PEMASARAN, BRAND AWARENESS
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 21 Mar 2017 13:12
Last Modified: 06 May 2024 03:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33613

Actions (login required)

View Item View Item