NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPITRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran merupakan pedoman yang sangat penting untuk memperkenalkan, memberikan informasi dan memasarkan produk kepada konsumen. Strategi Komunikasi Pemasaran suatu produk dalam sebuah perusahaan merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk meningkatkan pemasaran untuk memajukan perusahaan. Untuk mencapai tujuan perusahaan yang bergerak dibidan makanan maka dibutuhkanlah strategi komunikais pemasaran dalam melakukan brand awareness di dalam benak konsumen. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Kahyangan Teppanyaki Restoran dalam menanamkan Brand Awareness di dalam benak konsumen. Dalam mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang di lakukan oleh Kahyangan Teppanyaki Restoran diperlukan teori dasar yaitu komunikasi pemasaran, bauran pemasaran, dan brand awareness. Penelitian ini adalah tipe penelitian deskriptif kualitatif dengan metode penelitian post positivisme dan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Teknik analisis data menggunakan interview. Hasil dari penelitian ini dilakukan mengenai strategi komunikasi pemasaran Kahyangan Teppanyaki Restoran dalam menanamkan brand awareness ada beberapa hal yang harus di lakukan adalah sebagai berikut: mengidentifikasikan khalayak sasaran yang dituju, menganalisa SWOT, menentukan objek dan tujuan komunikasi pemasaran, mengembangkan strategi program dan taktik komunikasi pemasaran, dan mengevaluasi hasil strategi komunikasi pemasaran.
Actions (login required)
View Item |