Dona, Fatmah Rakhma (2010) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Logo Baru dan Citra merek Bank Mandiri. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang persepsi nasabah terhadap logo baru dan citra merek Bank Mandiri. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2004:73) yaitu nasabah Bank Mandiri Cabang permata hijau . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada nasabah Bank Mandiri yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 16 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistic Chi Square Test. Hasil survey bahwa sebagian besar persepsi nasabah Bank Mandiri adalah wanita yang merespon positif mengenai logo baru dan citra merek Bank Mandiri. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 063 |
Call Number: | SE/MJ/10/119 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010003 |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI MERK, Logo Baru dan Citra Bank Mandiri |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 15 Apr 2010 16:00 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22942 |
Actions (login required)
View Item |