PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PREMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA ASURANSI MULTI ARTHA GUNA TBK CABANG SENAYAN

GESNIUSANDO GURNING, FRANK (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PREMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA ASURANSI MULTI ARTHA GUNA TBK CABANG SENAYAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.PDF

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara signifikan citra merek, harga premi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk asuransi kendaraan Asuransi Multi Artha Guna Cabang Senayan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang memiliki asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Multi Artha Guna cabang Senayan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43114310069
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 15 Nov 2024 09:03
Last Modified: 15 Nov 2024 09:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92831

Actions (login required)

View Item View Item