PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING

SALSABIIL, KAHLAA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (449kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This study aims to determine and analyze the influence of Product Quality, Brand Trust and Brand Ambassador of Kpop Idols on Purchase Decisions for Scarlett Whitening Products among generation Z in DKI Jakarta. The object of thisresearch is generation Z who have purchased and used Scarlett Whitening products. The sample used was 200 respondents, obtained using the purposive sampling method. The research method used is a quantitative method, with data collection using a survey method. The data analysis method used is Structural Equation Model (SEM) using SmartPLS software version 3.0. This research proves that Product Quality has a positive and significant influence on Purchase Satisfaction, Product Quality has a positive and significant influence on Repurchase Decisions, Brand Trust has a positive and insignificant influence on Purchase Satisfaction, Brand Trust has a positive and significant influence on Repeat Purchases. Decision, Brand Ambassadors have a positive and significant influence on repeat purchase decisions. positive and significant on purchase satisfaction, Brand Ambassador has a positive and significant effect on repeat purchase decisions. Keywords: Brand Image, Product Quality, Kpop Idol Brand Ambassador, Consumer Satisfaction, Generation Z Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Brand Ambassador Idol Kpop terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening pada generasi Z di DKI Jakarta. Objek dalam penelitian ini adalah generasi Z yang telah membeli dan menggunakan produk Scarlett Whitening. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden, yang diperoleh menggunakan metode purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan pengumpulan data menggunakan metode survey. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Brand Trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pembelian, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Brand Ambassador Idol Kpop, Kepuasan Konsumen, Generasi Z

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 456
NIM/NIDN Creators: 43120110021
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Brand Ambassador Idol Kpop, Kepuasan Konsumen, Generasi Z
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 781 General Principles of Music and Musical Form/Prinsip-prinsip Umum Musik dan Bentuk-bentuk Musikal > 781.6 Traditions of Music/Tradisi-tradisi Musik > 781.63 Popular Music/Musik Pop
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 10 Oct 2024 06:44
Last Modified: 10 Oct 2024 06:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92394

Actions (login required)

View Item View Item