Up a level |
FEBRIANI, VINA (2024) PENGARUH FANATISME IDOL BTS PADA AKUN TWITTER @armyindonesiaa_ TERHADAP PERILAKU IMITASI SISWA/I PELAJAR SMA YADIKA 3 KELAS XII JUNI - DESEMBER 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANDAYANI, AMELIA (2024) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY WORSHIP DENGAN AGGRESSIVE VERBAL PADA REMAJA PENGGEMAR K-POP YANG TERGABUNG DALAM KOMUNITAS FANDOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IVONNE, SYLVIA (2024) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI PARASOSIAL DENGAN KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF FANS JKT48. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARTINI, SRI (2024) STUDI DESKRIPTIF KESEPIAN (LONELINESS) PADA PENGGEMAR KPOP (KPOPERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATASHA, ALOINA (2024) INTERAKSI SIMBOLIK ANTAR PENGGEMAR K-POP DALAM PERILAKU KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL X (Studi Deskriptif Pada Fandom NCTzen Indonesia di X). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVADHILA, FANNY (2024) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY WORSHIP DENGAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA MOA (Moment of Alwaysness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
QURANI, AULIYA NURUL (2024) IMITASI BUDAYA POPULER PADA PERILAKU SOSIAL GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABIIL, KAHLAA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAHRA, HUMAIRA AZ (2024) HUBUNGAN ANTARA HUBUNGAN PARASOSIAL DENGAN MOTIF MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA PENGGEMAR K-POP GENERASI Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.