STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEDULI KASIH PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI DALAM MEMBANGUN KEPECAYAAN MASYARAKAT (periode 2016)

KUSPITASARI, DESSI (2017) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PEDULI KASIH PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI DALAM MEMBANGUN KEPECAYAAN MASYARAKAT (periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Corporate Social Responsibility adalah Tanggung jawab sosial dimana perusahaan berusaha menjadi bagian dari masyarakat luas melalui berbagai kegiatan yang mencangkup banyak organisasi. Seperti yang dilakukan PT Indosiar Visual Mandiri yang telah menjalankan program CSR dan telah memiliki pemirsa setia. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Indosiar juga memberikan bantuan kepada masyarakat dan bekerja sama dengan banyak instansi dalam menjalankan program. Kegiatan CSR PT Indosiar Visual Mandiri dinamakan Peduli Kasih yang dimana fokus utama Peduli Kasih adalah program kesehatan, program CSR filantropi yang bersifat transparan ini mampu menarik simpati dan kepercayaan masyarakat untuk memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan melalui PT Indosiar Visual Mandiri. Strategi dan aktivitas yang dilakukan setiap tahun oleh PT Indosiar Visual Mandiri dalam program CSR Peduli kasih kesehatan ini memberikan banyak pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan di Indonesia. Seperti oprasi katarak, hernia, bibir sumbing. Dalam strategi CSR tidak lepas dari campur tangan peran humas untuk melaksanakan CSR tersebut. Hal tersebut karena kegiatan CSR memiliki tujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat dan membina hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat. Seperti peran humas membangun dan mempertahnkan hubungan yang baik dan bermanfaat antara organisasi dengan publik yang mempengaruhi kesuksesan atau kegagalan organisasi tersebut. Tipe metode penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan metode penelitiannya studi kasus, dan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, studi kepustakaan dan observasi dengan teknik analisis datanya triangulasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa strategi CSR peduli Kasih PT Indosiar Visual Mandiri mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat hingga saat ini dengan aktivitas kegiatan CSR setiap tahunnannya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 173
NIM/NIDN Creators: 44212010051
Uncontrolled Keywords: Strategi CSR, Kepercayaan Masyarakat, PT Indosiar Visual Mandiri
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 27 Mar 2024 02:13
Last Modified: 27 Mar 2024 02:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87627

Actions (login required)

View Item View Item