BRILYANTI, SINTA (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jatisampurna). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
5. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text
11. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN 1.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis prngaruh brand ambassador, kualitas produk dam harga terhadap keputusan pembelian produk Mustika Ratu. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Mercu Buana kampus Jatisampurna. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 mahasiswa Mercu Buana kampus D, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode penarikan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Penelitian ini membuktikan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43115210020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 04:30 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 04:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85932 |
Actions (login required)
View Item |