HARTONO, BENNY BUDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH GELAS (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRACT.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5.KATA PENGANTAR.pdf Download (146kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
Abstract
This study aims to analyze the influence of product quality, price, brand image and promotion towards purchase decision of Gelas Tea product. The primary data were derived from questionnaire and the secondary data were from company statistics. The population of the research was all college student in Mercu Buana University west Jakarta. The method of analysis used in this study is multiple linear regression. The results show that product quality, price, brand image and promotion together have a significant effect on purchasing decisions. Partially product quality, price and brand image have a significant positive effect on purchasing decision. While promotion haven’t a significant positive effect on purchasing decision. The most price is powerfull variable of influence on purchasing decisions. Keywords: product quality,price, brand image,promotion, purchase decision. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan promosi pada produk Teh Gelas. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuisoner dan data sekunder yang berasal dari data perusahaan. Metode sampling yang digunakan adalah metode nonprobabilitas. Populasi berasal dari seluruh mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk, harga, citra merek dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga merupakan variabel yang sangat kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, promosi, kepu
Actions (login required)
View Item |