WULANDARI, PUTRI (2019) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 Halaman Judul.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3 surat pernyataan.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 lembar pengesahan.pdf Download (751kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 kata pengantar.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 daftar isi.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 daftar tabel.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8 daftar lampiran.pdf Download (42kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB II)
10 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB III)
11 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB IV)
12 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB V)
13 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15 lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Nowdays the need for information to the wider community is increasing, causing many contributions to present the company profile as media of information, promotional media, dan persuasion media of a company. Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) is the only public health professional organization in Indonesia that is independent aan multidisciplinary in natur, which was established for the benefit of public health in Indonesia. With the aim to indtroduce the organization and all information related to it. IAKMI certainly wants the presentation of information that is effective, accurate and of course interesting in terms of appearance and content of its very useful for this purpose. Therefore, audio visual media is more interesting because itsef include many elements such as motion, graphics, images sound and also music. The purpose of this study is to create an audiovisual company profile so that it can be an attraction for the external parties concerned, especially in the delivery information. Therefore, not just creating and producing a company profile, this study contains evaluations made for the product (in this case an audio visual company profile) produced which is deemed effective and can meet the expectations of related parties, both internal and external of IAKMI. The implementation of this audiovisual company profile will be aimed at public health, which will be posted on the official website of IAKMI, IAKMI social media, and on IAKMI activities. Keywords : Information,Persuasuive, Audiovisual, Company Profile, Evaluation. Sekarang ini semakin bertambah luasnya kebutuhan akan informasi pada masyarakat sehingga menyebabkan banyaknya kontribusi baru dalam menyajikan company profile sebagai media informasi, media promosi, maupun media persuasi suatu perusahaan. Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) merupakan organisasi profesi Kesehatan Masyarakat yang hanya satu-satunya di Indonesia dan bersifat Independen dan Multidisipliner, yang didirikan demi kepentingan kesehatan masyarakat di Indonesia. Dengan tujuan untuk memperkenalkan organisasi dan keseluruhan informasi yang terkait didalamnya. IAKMI tentu menginginkan penyajian informasi yang efektif, akurat dan menarik dari segi tampilan maupun isi konten didalam company profilenya. Penyajian informasi yang dikemas dalam bentuk audiovisual dirasa sangat berguna untuk tujuan tersebut. Sebab, media audiovisual lebih menarik, karena mencakup banyak unsur diantaranya gerak, gambar, suara dan juga musik. Tujuan penelitian ini adalah membuat company profile audiovisual agar dapat menjadi daya tarik bagi pihak eksternal terkait terutama dalam penyampaian informasi. Maka dari itu, tidak hanya sekedar membuat dan memproduksi company profile saja, penelitian ini berisikan evaluasi yang dilakukan guna produk (dalam hal ini company profile audio visual) yang dihasilkan dirasa efektif dan dapat memenuhi ekspektasi dari pihak pihak terkaait baik itu Internal maupun eksternal IAKMI. Implementasi dari company profile audiovisual ini, akan ditujukan kepada lulusan kesehatan masyarakat dan tenaga kesehatan yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan masyarakat, yang akan dimuat pada website resmi IAKMI, media social IAKMI, dan pada kegiatan-kegiatan IAKMI. Kata Kunci: Informasi, Persuasif, Audiovisual, Company Profile, Evaluasi
Actions (login required)
View Item |