STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Event yang dilakukan oleh Mall Karawang Central Plaza dalam meningkatkan pengunjung melalui Event Bulanan.Teknik analisis data dalam penelitian ini dengan langkah seperti Pengumpulan Data, Reduksi Data, Display Data dan Verifikasi dan Penegasan Kesimpulan. Objek dalam penelitian ini Mall Karawang Central Plaza (KCP) merupakan perusahaan property di bawah Galuh Mas group, dan dengan nama PT. Graha Buana Prima. mall KCP terletak di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Hasil penelitian ini adalah mall KCP adalah lokasi yang berada di tengah kawasan perumahan mandiri yang berada di pusat kota Karawang, sedangkan kelemahannya adalah adanya mall pesaing yang jaraknya walaupun tidak terlalu dekat tetapi bisa menjadi ancaman juga. Maka strategi event yang dipilih mall KCP adalah mengadakan event yang inovatif dan interaktif untuk menarik perhatian pengunjung untuk tetap mengunjungi dan menjadikan mall KCP sebagai pilihan tempat berbelanja dan menciptakan interaksi antara pengunjung dengan event yang diselenggarakan. Dan berdasarkan sumber data yang telah didapat pada saat wawancara pengunjung yang datang menggunjungi mall KCP adalah keluarga untuk menghabiskan waktu bersama anak dan kebanyakan dari mereka untuk berbelanja kebutuhan sehari hari, menghabisakan waktu bersama anak, dan tertarik karena event yang diadakan di mall KCP yang diketahui melalu billboard, social media, spanduk dan beberapa mengetahui dari teman. Pengunjung yang datang kebanyakan yaitu dari daerah sekitar mall KCP dan kebanyakan dari kelas menengah sampai kelas atas. Kata Kunci : Strategi Promosi, Event, meningkatkan Pengunjung

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 116
NIM/NIDN Creators: 44314110076
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Event, meningkatkan Pengunjung
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 17 Mar 2023 04:31
Last Modified: 17 Mar 2023 04:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75191

Actions (login required)

View Item View Item