STRATEGI PEMASARAN DALAM BERMITRA DENGAN INSIGHT MENTAL UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI PADA SEMINAR BERBASIS ONLINE Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”

AGUSTINA, BONITA (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM BERMITRA DENGAN INSIGHT MENTAL UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI PADA SEMINAR BERBASIS ONLINE Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover - Bonita Agustina (2).pdf

Download (549kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)

Abstract

Saat ini perkembangan komunikasi melalui internet semakin pesat. Ditambah dengan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan beberapa organisasi yang bergerak dibidang penyedia jasa (event) beralih ke media digital atau membuat event online. Berbagai macam inovasi pun mulai bermunculan menghasilkan pemikiran para pemilik usaha dibidang jasa yang ingin memenuhi harapannya. Selain hal tersebut, untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti seminar online sangatlah tidak mudah, dikarenakan tidak terbiasanya masyarakat dalam mengikuti seminar secara online. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi organisasi penyedia jasa (event), terutama bagi mereka yang belum pernah melakukan sebuah event secara online. Srategi pemasaran menjadi hal penting dalam melakukan promosi untuk menarik minat dari masyarakat dalam mengikuti seminar online tersebut. Hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan bahwa Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh Insight Mental cukup efektif. Berdasarkan penelitian yang didapatkan melalui seminar online menerapkan strategi pemasaran melalui tidak adanya biaya yang dikelaurakn oleh peserta, tetapi peserta tetap mendapatkan benefit berupa sertifikat yang diberikan setelah mengikuti acara seminar online “Mental Health Begins Me” Kata Kunci : Organisasi, Strategi Pemasaran, Promosi, Account Executive

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44315120029
Uncontrolled Keywords: Organisasi, Strategi Pemasaran, Promosi, Account Executive
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Mar 2023 03:30
Last Modified: 16 Mar 2023 03:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75151

Actions (login required)

View Item View Item