FIKRI, FIKRI (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Di era digital sekarang ini media Instagram dan E-commerce banyak digunakan untuk kepentingan marketing dalam berbisnis. Karena dengan media tersebut para customer bisa lebih mudah melihat katalog yang dijual oleh para pembisnis tersebut tanpa harus datang langsung ke toko. Hal ini tentu sangat mempermudah para customer itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Di Distro Abi Denim Melalui Media Instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran yaitu STP dan bauran promosi. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terstruktur kepada narasumber. Sumber data yang digunakan adalah informasi yang bersumber dari pengamatan langsung ke lokasi penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. Hasil dari penelitian ini, Distro Abi Denim menggunakan strategi dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan membuat konten, kuis atau gift away dan Promosi di setiap moment atau event tertentu konsumen bisa mendapatkan produk kita secara gratis sebagai hadiah gift away dan promo diskon hingga 50% di moment atau event tertentu , dalam personal selling. Kata Kunci: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Instagram
Actions (login required)
View Item |