PRIANA, MOHAMAD (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROSES SERTIFIKASI SPPT SNI DI BALAI SERTIFIKASI INDUSTRI KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
6. Daftar Isi.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
10. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text
11. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text
12. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
|
Text
13. Bab IV.pdf Download (265kB) | Preview |
|
Text
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text
15. Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini setiap perusahaan menghadapi lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Salah satu upaya menciptakan keunggulan kompetitif yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan mengembangkan pelayanan pelanggan yang baik. LSPro Balai Sertifikasi Industri adalah lembaga yang memiliki kompetensi, bertugas untuk pembuatan proses sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri. banyaknya perusahaan – perusahaan yang memilih mengurus sertifikasi SPPT SNI ke LSPro lain membuat jumlah klien LSPro Balai Sertifikasi Industri semakin berkurang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa Pembuatan Sertifikasi SNI di Balai Sertifikasi Industri Kementerian Perindustrian. Penelitian ini menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Fishbone. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan lapangan, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 50 perusahaan yang pernah menggunakan jasa pembuatan Sertifikasi SNI di Balai Sertifikasi Industri Kementerian Perindustrian sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah kuesioner. Kata Kunci : Kuantitatif, Kualitatif, Customer Satisfaction Index (CSI), Fishbone, Pelanggan yang Hilang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND 19 051 |
NIM/NIDN Creators: | 41615310070 |
Uncontrolled Keywords: | Kuantitatif, Kualitatif, Customer Satisfaction Index (CSI), Fishbone, Pelanggan yang Hilang. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 01:30 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 03:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65823 |
Actions (login required)
View Item |