UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Halaman Judul(1).pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN MAHASISWA.jpg(1).pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN, TA, PERSETUJUAN SIDANG(1).pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar(1).pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran(1).pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran terpadu perlu dilakukan untuk menarik minat khalayak dengan produk yang akan dibuat. Dalam penelitian ini peneliti meneliti strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan 21 Cineplex terhadap tiket online M-Tix. M-Tix merupakan salah satu jenis dari sistem perdagangan elektronik (E-Commerce) dalam bentuk Mobile Commerce (M�Commerce) yang merupakan aktivitas perdagangan berbasis internet milik 21 Cineplex yang berada dibawah naungan PT. Nusantara Sejahtera Raya. Dalam penelitian ini meneliti komunikasi pemasaran terpadu (IMC) yang menggunakan berbagai bentuk bauran komunikasi pemasaran dalam implementasinya yang ditentukan berdasarkan segmentasi, targeting, positioning (STP) dan SWOT yang dimiliki M-Tix. Penelitian ini menggunakan paradigma penelitian postpositivistik dengan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini adalah wawancara semi terstruktur dan observasi non partisipan. Data sekunder dari penelitian ini yaitu dari studi kepustakaan, dokumen dan arsip yang bersumber dari buku-buku yang relevan dengan topik penelitian. Disimpulkan dalam penelitian ini, komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh 21 Cineplex terhadap M-Tix ini mengintegrasikan kegiatan komunikasi pemasaran dengan menjadikan Event sebagai tools utama, didukung dengan berbagai tools lainnya seperti periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct marketing, word of mouth marketing, personal selling, dan interactive / internet marketing. Kata kunci : IMC, E-Commerce, STP, SWOT, 21 Cineplex, M-Tix
Actions (login required)
View Item |