PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019 ( SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG DI MALL KOTA KASABLANKA JAKARTA SELATAN)

PAPILAYA, JAMES YOHANES (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019 ( SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG DI MALL KOTA KASABLANKA JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)

Abstract

Kini telah banyak bermunculan uang elektronik di indonesia, tercatat ada 26 perusahaan yang sudah mendapat lisensi untuk melakukan transaksi digital payment dari Bank Indonesia. salah satu uang elektronik yang saat ini banyak digunakan adalah GOPAY. Sejak September 2018 GO-JEK menyelenggarakan GOPAYDAY yang merupakan periode promosi yang berlangsung selama 2-5 hari di akhir bulan yang menawarkan jumlah cashback yang jauh lebih besar daripada jumlah yang biasanya ditawarkan. Jumlah cashback yang ditawarkan pada GOPAYDAY mencapai 60%.. Penelitian ini menggunakan teori Elemen Promosi Penjualan menurut Menurut Kotler dan Keller (Frekuensi, Kualitas, Kuantitas, Waktu, Kesesuaian) dan teori Minat Beli ,enurut Ferdinand (Transaksional, Refensial, Prefensial, Eksploratif). Tipe penelitian yang digunakan bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dan metode pengumpulan data menggunakan metode survey berupa kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden yang Merupakan Pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Dari hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa besarnya Pengaruh Promosi Penjualan GOPAYDAY Terhadap Minat Beli Konsumen adalah 36,5%. Kata Kunci: Promosi Penjualan, GOPAYDAY, Minat Beli, GOPAY

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 20 009
NIM/NIDN Creators: 44316010015
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, GOPAYDAY, Minat Beli, GOPAY
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 May 2022 02:23
Last Modified: 09 Nov 2023 08:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61771

Actions (login required)

View Item View Item