KUSTIAN, HENDRI (2008) ANALISA PERSEPSI KUALITAS, CITRA, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN CUSTOMER PADA PROYEK IBC PT. QDC TECHNOLOGIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
Lembar Pernyataan.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
Kata Pengantar.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
Daftar Gambar.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
Daftar Tabel.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
Daftar Lampiran.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (Bab 6)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
Abstract
A company like as Qdc Technologies that very important to improve customer satisfaction and customer trust. Because of the reason, we need a research about that. These researches include technical quality, functional quality, corporate image, customer satisfaction and customer trust. The respondent of research covering Qdc’s customer consists of Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, HCPT, CAA, Nokia Siemens Network and IBS. Responder of that company selected from person who work in relationship process with Qdc Technologies. Number of sample are 60 responders The research using questionnaire to collect data. The data should be analyzed with descriptive and hypothesis method that the hypothesis based on Gronroos Theory. These hypothesis consist of relationship between technical quality, functional quality, corporate image to customer satisfaction and customer satisfaction to customer trust. Result of such research gets a recommendation to qdc’s management about our weakness. The research is also a theory experienced that suitable with qdc’s business. Pada perusahaan seperti PT. Qdc Technologies yang berkategori bisnis to bisnis maka kepuasan dan kepercayaan customer menjadi hal yang paling penting. Untuk meningkatkan kepercayaan customer dalam menghadapi persaingan dengan kompetitor dalam proyek IBC (in Building Coverage) maka diperlukan sebuah penelitian. Penelitian ini meliputi analisa persepsi kualitas teknik, kualitas fungsional, citra perusahaan, kepuasan dan kepercayaan customer. Pada penelitian ini responden yang dipilih merupakan karyawan dari perusahaan customer PT. QDC Technologies. Customer tersebut yaitu Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, HCPT, CAA, Nokia Siemen Network dan IBS. Personal responden yang dipilih adalah yang terlibat langsung dalam kerja sama dengan PT. Qdc Technologies. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 orang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Data yang diperoleh di analisa secara deskriptif dan analisa hipotesis. Pada hipotesis mengambil teori Gronroos yang melihat pengaruh signifikan kualitas teknik, fungsional dan citra perusahaan terhadap kepuasan customer. Selain itu riset juga melihat pengaruh signifikansi kepuasan customer terhadap kepercayaan customer. Riset ini menghasilkan kesimpulan deskriptif bahwa penilaian yang baik dari responden pada masing-masing variabel. Sedangkan untuk analisa hipotesis ternyata terdapat satu hubungan yang tidak signifikan antara citra perusahaan kepada kepuasan customer. Hal ini dimungkinkan karena untuk kasus bisnis kontraktor yang B2B dan proyek sudah berjalan sehingga responden lebih melihat persepsi kualitas. Hasil penelitian ini secara deskriptif diharapkan memberikan masukan kelemahan-kelemahan QDC dalam melaksanakan proyeknya. Sedangkan untuk analisa hipotesis diperlukan untuk menentukan teori yang sudah ada, apakah cocok untuk tipe bisnis yang dikerjakan PT. Qdc Technologies.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-08-071 |
NIM/NIDN Creators: | 55106110076 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | MELATI CAHYA FITRIANI |
Date Deposited: | 20 May 2022 07:23 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 02:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61390 |
Actions (login required)
View Item |