PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN

PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.COVER.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)

Abstract

PT Indra Karya (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pemborongan dan engineering yang berekspansi ke bidang indusri Pengelolaan Air Bersih dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek dagang INFRESH . Infresh merupakan produk bisnis industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikelola oleh Divisi Khusus Bisnis dan Investasi PT. Indra Karya. Pada perkembangan media digital , perusahaan memerlukan product profile sebagai bahan promosi dan publikasi kepada khalayak luas menggunakan media audiovisual dalam membengan image baru yang dapat membentuk cerminan identitas perusahaan. Oleh karena itu perancang sebagai copywriter bersama dengan strategi konsep dan konten kreatif diminta oleh PT. Indra Karya melalui Divisi khusu bisnis dan investasi untuk membuat product profile sebagai media untuk memperkenalkan kepada khalayak dengan menampilkan detail dari produk INFRESH. Jenis perancangan yang digunakan copywriter sebagai acuan dalam membuat product profile yaitu penulisan isi media, naskah , storyline dan product profile yang memiliki kriteria merek produk, pengemasan. Kualitas produk, dan lain – lain. Hasil perancangan product profile Infresh menghasilkan product profile dengan durasi 03.06 menit yang mencangkup kriteria – kriteria yang di butuhkan dalam sebuah product profile. Hasil akhir product profile tersebut akan diunggah ke akun youtube Infresh PT. Indra Karya yang nantinya akan menjadi media audiovisual untuk memberikan informasi kepada khalayak tentang apa itu produk Infresh Kata Kunci : Copywriter, Profil Produk, Identitas Perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44216010175
Uncontrolled Keywords: Copywriter, Profil Produk, Identitas Perusahaan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Mar 2022 02:28
Last Modified: 24 Mar 2022 02:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58730

Actions (login required)

View Item View Item