PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.COVER.pdf Download (451kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (828kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
Abstract
PT Indra Karya (Persero) adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pemborongan dan engineering yang berekspansi ke bidang indusri Pengelolaan Air Bersih dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek dagang INFRESH . Infresh merupakan produk bisnis industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang dikelola oleh Divisi Khusus Bisnis dan Investasi PT. Indra Karya. Pada perkembangan media digital , perusahaan memerlukan product profile sebagai bahan promosi dan publikasi kepada khalayak luas menggunakan media audiovisual dalam membengan image baru yang dapat membentuk cerminan identitas perusahaan. Oleh karena itu perancang sebagai copywriter bersama dengan strategi konsep dan konten kreatif diminta oleh PT. Indra Karya melalui Divisi khusu bisnis dan investasi untuk membuat product profile sebagai media untuk memperkenalkan kepada khalayak dengan menampilkan detail dari produk INFRESH. Jenis perancangan yang digunakan copywriter sebagai acuan dalam membuat product profile yaitu penulisan isi media, naskah , storyline dan product profile yang memiliki kriteria merek produk, pengemasan. Kualitas produk, dan lain – lain. Hasil perancangan product profile Infresh menghasilkan product profile dengan durasi 03.06 menit yang mencangkup kriteria – kriteria yang di butuhkan dalam sebuah product profile. Hasil akhir product profile tersebut akan diunggah ke akun youtube Infresh PT. Indra Karya yang nantinya akan menjadi media audiovisual untuk memberikan informasi kepada khalayak tentang apa itu produk Infresh Kata Kunci : Copywriter, Profil Produk, Identitas Perusahaan
Actions (login required)
View Item |