STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI

KHAIRUNNISA, WINDA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Karya sendiri.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
7. BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB 2)
8. BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB 3)
9. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB 4)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB 5)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)

Abstract

Perkembangan dunia fashion saat ini sudah semakin mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan teknologi yang pesat juga membuat berbagai perangkat kini terkoneksi dengan jaringan online. Aktivitas manusia pun kini berorientasi pada digitalisasi. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui strategi customer relations dalam mewujudkan ketangguhan bisnis di era industri 4.0. Penelitian ini berfokus pada teori customer relationship management untuk mengetahui apa saja hubungan antara customer dan pihak pelaku bisnis yang cocok digunakan untuk mewujudkan ketangguhan bisnis tersebut. Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian kualitatif. Menggunakan metode studi kasus dengan melakukan suatu pendekatan untuk mempelajari, menerangkan suatu kasus dalam konteksnya secara natural, tanpa adanya intervensi dari pihak luar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, strategi customer relations perusahaan tersebut dalam mempertahankan ketangguhan bisnisnya di era industri 4.0 adalah dengan selalu mengedepankan kualitas produk yang dimiliki. Meskipun kompetitor perusahaan tersebut adalah perusahaan-perusahaan besar namun perusahaan tersebut tetap dapat menyama ratakan standar kualitas mereka dengan perusahaan-perusahaan besar Kata kunci : Customer Relations, ketangguhan bisnis, industri retail Key word : Customer Relations, agility business, retail industry

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 278
NIM/NIDN Creators: 44214110089
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, ketangguhan bisnis, industri retail
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2022 07:25
Last Modified: 17 Mar 2023 07:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58576

Actions (login required)

View Item View Item