KHAIRUNNISA, WINDA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Karya sendiri.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (76kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
7. BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB 2)
8. BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text (BAB 3)
9. BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (BAB 4)
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB 5)
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
Abstract
Perkembangan dunia fashion saat ini sudah semakin mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan teknologi yang pesat juga membuat berbagai perangkat kini terkoneksi dengan jaringan online. Aktivitas manusia pun kini berorientasi pada digitalisasi. Penelitian yang dilakukan untuk mengetahui strategi customer relations dalam mewujudkan ketangguhan bisnis di era industri 4.0. Penelitian ini berfokus pada teori customer relationship management untuk mengetahui apa saja hubungan antara customer dan pihak pelaku bisnis yang cocok digunakan untuk mewujudkan ketangguhan bisnis tersebut. Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian kualitatif. Menggunakan metode studi kasus dengan melakukan suatu pendekatan untuk mempelajari, menerangkan suatu kasus dalam konteksnya secara natural, tanpa adanya intervensi dari pihak luar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara. Berdasarkan hasil penelitian, strategi customer relations perusahaan tersebut dalam mempertahankan ketangguhan bisnisnya di era industri 4.0 adalah dengan selalu mengedepankan kualitas produk yang dimiliki. Meskipun kompetitor perusahaan tersebut adalah perusahaan-perusahaan besar namun perusahaan tersebut tetap dapat menyama ratakan standar kualitas mereka dengan perusahaan-perusahaan besar Kata kunci : Customer Relations, ketangguhan bisnis, industri retail Key word : Customer Relations, agility business, retail industry
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 278 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110089 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relations, ketangguhan bisnis, industri retail |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 07:25 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 07:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58576 |
Actions (login required)
View Item |