AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL

ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)

Abstract

Diera digital saat ini umumnya masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi melalui sosial media termasuk dalam mendapatkan informasi seputar pendidikan. Seiring bertambahnya jumlah pengguna media sosial. Media sosial menyediakan iklan atau promosi yang dapat ditampilkan dilayar aplikasi media sosial tersebut yang kemudian berpotensi akan menjadi jendela komunikasi antara konsumen dengan perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam mencari berbagai informasi Dalam mempromosikan SMP Yadika 3 Ciledug Promosi dilakukan dengan memanfaatkan media sosial seperti instagram, facebook dan website dengan cara menyebarkan konten yang menarik dan variatif, menggunakan caption, hastag, mengadakan giveaway serta pembuatan company profile Hasil dari promosi yang penulis dan teman-teman lakukan menunjukan kenaikan sebesar 2% dari hasil uji engagement yang artinya Semakin tinggi uji engagement yang diraih, maka semakin besar kemungkinan sebuah merek bisa lebih dikenal. Kenaikan hasil uji engagement tersebut tidak terlepas dari peranan account executive sebagai penghubung antara klien dengan agensi. Kata Kunci : Sekolah, Brand awareness, Account executive

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44317010035
Uncontrolled Keywords: Sekolah, Brand awareness, Account executive
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2022 02:47
Last Modified: 22 Mar 2022 02:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58503

Actions (login required)

View Item View Item