ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (460kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) |
Abstract
Diera digital saat ini umumnya masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi melalui sosial media termasuk dalam mendapatkan informasi seputar pendidikan. Seiring bertambahnya jumlah pengguna media sosial. Media sosial menyediakan iklan atau promosi yang dapat ditampilkan dilayar aplikasi media sosial tersebut yang kemudian berpotensi akan menjadi jendela komunikasi antara konsumen dengan perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam mencari berbagai informasi Dalam mempromosikan SMP Yadika 3 Ciledug Promosi dilakukan dengan memanfaatkan media sosial seperti instagram, facebook dan website dengan cara menyebarkan konten yang menarik dan variatif, menggunakan caption, hastag, mengadakan giveaway serta pembuatan company profile Hasil dari promosi yang penulis dan teman-teman lakukan menunjukan kenaikan sebesar 2% dari hasil uji engagement yang artinya Semakin tinggi uji engagement yang diraih, maka semakin besar kemungkinan sebuah merek bisa lebih dikenal. Kenaikan hasil uji engagement tersebut tidak terlepas dari peranan account executive sebagai penghubung antara klien dengan agensi. Kata Kunci : Sekolah, Brand awareness, Account executive
Actions (login required)
View Item |