VANI, FELIZA (2019) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER TA.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. AbstraK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Lembar Pernyataan.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab III Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab IV Hasil dan Analisis.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab V Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Sebagai kota besar, DKI Jakarta memiliki beberapa masalah perkotaan, salah satu diantaranya adalah kemacetan dikarenakan bertambahnya jumlah kendaraan yang didominasi oleh kendaraan pribadi, sejalan dengan jumlah penduduk di Jakarta maupun warga sekitar Jakarta yang datang ke Jakarta, untuk bekerja, berbelanja, bersekolah atau sekedar rekreasi. Salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah kota Jakarta untuk mengatasi kemacetan yaitu menyediakan jasa transportasi berupa bus Transjakarta. Oleh karena itu perlu di lakukan penelitian untuk menilai kinerja dan kualitas pelayanan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan kinerja Bus Transjakarta rute Harmoni – Pulo Gadung. Berdasarkan analisis pelayanan hasil kuisoner mengacu kepada 5 dimensi tingat pelayanan (SERQUAL) di dapat dari pengguna bus Transjakarta rute Harmoni – Pulo Gadung yang menyatakan kinerja bus TransJakarta Sangat Baik (SB) di dapat sebesar 20,54%, kemudian yang menjawab Baik (B) didapat sebesar 41,54% ; Cukup Baik (CB) didapat sebesar 29,08%; Kurang Baik (KB) didapat sebesar 7,54% dan Tidak Baik (TB) didapat sebesar 1,3%. Penelitian ini diharapkan menjadi referensi atau bahan pertimbangan Pemerintah kota Jakarta untuk mengambil sebuah kebijakan agar kinerja dan pelayanan bus Transjakarta semakin meningkat dalam mengurangi kemacetan di kota dan Jakarta dan sekitarnya. Kata Kunci : Pelayanan Bus Trasjakarta, SERVQUAL, Impotance Performance Analysis, Chi Square.
Actions (login required)
View Item |