ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG)

VANI, FELIZA (2019) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. COVER TA.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. AbstraK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Lembar Pernyataan.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab III Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab IV Hasil dan Analisis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab V Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Sebagai kota besar, DKI Jakarta memiliki beberapa masalah perkotaan, salah satu diantaranya adalah kemacetan dikarenakan bertambahnya jumlah kendaraan yang didominasi oleh kendaraan pribadi, sejalan dengan jumlah penduduk di Jakarta maupun warga sekitar Jakarta yang datang ke Jakarta, untuk bekerja, berbelanja, bersekolah atau sekedar rekreasi. Salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah kota Jakarta untuk mengatasi kemacetan yaitu menyediakan jasa transportasi berupa bus Transjakarta. Oleh karena itu perlu di lakukan penelitian untuk menilai kinerja dan kualitas pelayanan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan kinerja Bus Transjakarta rute Harmoni – Pulo Gadung. Berdasarkan analisis pelayanan hasil kuisoner mengacu kepada 5 dimensi tingat pelayanan (SERQUAL) di dapat dari pengguna bus Transjakarta rute Harmoni – Pulo Gadung yang menyatakan kinerja bus TransJakarta Sangat Baik (SB) di dapat sebesar 20,54%, kemudian yang menjawab Baik (B) didapat sebesar 41,54% ; Cukup Baik (CB) didapat sebesar 29,08%; Kurang Baik (KB) didapat sebesar 7,54% dan Tidak Baik (TB) didapat sebesar 1,3%. Penelitian ini diharapkan menjadi referensi atau bahan pertimbangan Pemerintah kota Jakarta untuk mengambil sebuah kebijakan agar kinerja dan pelayanan bus Transjakarta semakin meningkat dalam mengurangi kemacetan di kota dan Jakarta dan sekitarnya. Kata Kunci : Pelayanan Bus Trasjakarta, SERVQUAL, Impotance Performance Analysis, Chi Square.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/SIP. 19 408
NIM/NIDN Creators: 41117110070
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Bus Trasjakarta, SERVQUAL, Impotance Performance Analysis, Chi Square.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 158 Applied Psychology/Psikologi Terapan > 158.1 Personal Improvement and Analysis/Perbaikan Pribadi, Penghidupan yang Sukses > 158.12 Personal Improvement and Analysis Through Meditation/Perbaikan Pribadi dan Analisis Melalui Meditasi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Mar 2022 03:15
Last Modified: 07 Feb 2024 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58420

Actions (login required)

View Item View Item