PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG

PUTRI, ALFU RIZKIA (2019) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)

Abstract

Pada zaman globalisasi sekarang ini budaya, mobilitas, dan gaya hidup masyarakat Indonesia berubah karena dipengaruhi oleh budaya luar. Seiring dengan meningkatnya mobilitas dan gaya hidup khususnya di kota-kota besar Indonesia, pertumbuhan Coffee shop pun menjadi cukup pesat. Pada saat ini, banyak berdiri kedai-kedai kopi yang tersebar di berbagai daerah khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, namun ternyata maraknya kedai kopi tidak hanya terjadi di kota besar saja tapi di kota kecil salah satunya kota Rangkasbitung. Dalam usaha bisnis coffee shop memiliki ciri khas dalam pembuatan kopi, menyediakan berbagai macam kopi dari berbagai daerah di Indonesia, serta pelayanan yang diberikan. Hal ini menarik perhatian peneliti untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap pelayanan di kedai kopi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah “Untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap pelayanan di kedai kopi Dialogue Rangkasbitung”. Persepsi mempengaruhi beberapa faktor Motives, Interest, Exsperiences, Expectations. Penelitian ini menggunakan paradigma positivisme, metode yang digunakan yaitu metode survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Dialogue Rangkasbitung. Responden pada penelitian ini berjumlah 98 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh memalui kuesioner yang diisi oleh responden dan studi kepustakaan dan mempelajari buku-buku referensi yang berkaitan dengan permasalahan penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi pelanggan positif terhadap pelayanan yang di berikan oleh Kedai Kopi Dialogue Rangkasbitung. Tetapi beberapa responden menilai ada yang kurang pada prasarana yang tersedia di Kedai Kopi Dialogue, dan juga beberapa responden menilai bahwa ada yang kurang pada pelayanan yang di berikan oleh Kedai Kopi Dialogue yaitu pada jaminan yang diberikan atas kelalaian oleh karyawan. Kata kunci : Persepsi Konsumen, Pelanggan, Pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 346
NIM/NIDN Creators: 44215010059
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Pelanggan, Pelayanan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib > 133.3 Divinatory Arts/Kepercayaan Kepada Tahayul
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Feb 2022 10:46
Last Modified: 18 Mar 2023 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55634

Actions (login required)

View Item View Item