PUTRI, ALFU RIZKIA (2019) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
Abstract
Pada zaman globalisasi sekarang ini budaya, mobilitas, dan gaya hidup masyarakat Indonesia berubah karena dipengaruhi oleh budaya luar. Seiring dengan meningkatnya mobilitas dan gaya hidup khususnya di kota-kota besar Indonesia, pertumbuhan Coffee shop pun menjadi cukup pesat. Pada saat ini, banyak berdiri kedai-kedai kopi yang tersebar di berbagai daerah khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, namun ternyata maraknya kedai kopi tidak hanya terjadi di kota besar saja tapi di kota kecil salah satunya kota Rangkasbitung. Dalam usaha bisnis coffee shop memiliki ciri khas dalam pembuatan kopi, menyediakan berbagai macam kopi dari berbagai daerah di Indonesia, serta pelayanan yang diberikan. Hal ini menarik perhatian peneliti untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap pelayanan di kedai kopi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah “Untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan terhadap pelayanan di kedai kopi Dialogue Rangkasbitung”. Persepsi mempengaruhi beberapa faktor Motives, Interest, Exsperiences, Expectations. Penelitian ini menggunakan paradigma positivisme, metode yang digunakan yaitu metode survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan Kedai Kopi Dialogue Rangkasbitung. Responden pada penelitian ini berjumlah 98 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh memalui kuesioner yang diisi oleh responden dan studi kepustakaan dan mempelajari buku-buku referensi yang berkaitan dengan permasalahan penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi pelanggan positif terhadap pelayanan yang di berikan oleh Kedai Kopi Dialogue Rangkasbitung. Tetapi beberapa responden menilai ada yang kurang pada prasarana yang tersedia di Kedai Kopi Dialogue, dan juga beberapa responden menilai bahwa ada yang kurang pada pelayanan yang di berikan oleh Kedai Kopi Dialogue yaitu pada jaminan yang diberikan atas kelalaian oleh karyawan. Kata kunci : Persepsi Konsumen, Pelanggan, Pelayanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 346 |
NIM/NIDN Creators: | 44215010059 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Pelanggan, Pelayanan |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 130 Paranormals/Paranormal > 133 Parapsychology and Occultism/Parapsikologi dan Ilmu Ghaib > 133.3 Divinatory Arts/Kepercayaan Kepada Tahayul |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 10:46 |
Last Modified: | 18 Mar 2023 06:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55634 |
Actions (login required)
View Item |