JAMAL, SORAYA (2019) MANAJEMEN CITRA MELALUI PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. CHINA COMSERVICE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB II)
08.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB III)
09.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB V)
11.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
Abstract
Manajemen hubungan pelanggan (CRM) merupakan bagian dari strategi pemasaran untuk memuaskan, dan menjaga loyalitas pelanggan. CRM dapat menjadi stimulus terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen, bahwa CRM yang tepat berdampak pada kepuasan dan selanjutnya akan mempengaruhi loyalitas pelanggan. CRM memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan CRM berpengaruh positif terhadap loyalitas. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Reputasi adalah satu hal penting bagi organisasi karena itu tidak hanya tentang apa yang dilakukan organisasi untuk mencapai citra positif, tetapi itu juga makna dimana suatu objek diketahui dan melalui mana orang menggambarkan, ingat dan hubungkan dengannya. Citra saat ini sangat baik atau bisa dibilang cukup baik karena CCSI selalu memberikan yang terbaik bagi klien atau pelanggan karena CCSI perusahaan yang baru berdiri selama 12 tahunan tetapi sudah banyak sekali yang bekerja sama dengan CCSI. Faktor – faktor yang mempengaruhi citra perusahaan PT.China Comservice Indonesia, seperti kepuasan klien, kepercayaan, citra perusahaan yang dibentuk oleh kualitas layanan dan jasa Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh langsung dan tidak langsung dari Manajemen Citra Melalui Pengelolaan Hubungan Pelanggan untuk Mempertahankan Reputasi PT. China Comservise Indonesia. Kata kunci : Customer Relations Management ,manajemen hubungan pelanggan, kualitas pelayanan, Reputasi, CCSI.
Actions (login required)
View Item |