MAHENDRA, ALFIN RAGIL PUTRA (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PROSES QUALITY CONTROL DI DEPARTEMEN SITE PT. WANINDO PRIMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf Download (442kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
07. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
Abstract
Manajemen Komunikasi adalah bagaimana cara orang mengelola proses komunikasi dalah hubungannya dengan orang lain dalam konteks komunikasi. Quality Control melibatkan pengembangan sistem untuk memastikan bahwa produk dan jasa dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan pelanggan. Divisi SITE harus dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tepat dari semua divisi yang berpartisipas dalam pembangunan booth serta dapat menjaga komunikasi yang baik antara perusahaan dank lien. Laporan ini bertujuan untuk dapat mengetahui peran divisi SITE dalam pengawasan pembangunan booth dalam berkomunikasi dari berbagai divisi, perusahaan, dan klien. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumen PT. Wanindo Prima. Fakta yang dapat pada divisi SITE dalam pengawasan pembangunan booth dengan adanyna komunikasi yang baik, bahwa dalam prakteknya penanganan kendala atau masalah pada saat pembangunan booth adalah dengan cara berkomunikasi yang baik. Kata kunci : Kontraktor Pameran, Pameran, Departemen SITE, Komunikasi
Actions (login required)
View Item |