PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Jasa Layanan Parkir pada PT. ISS Indonesia)

WIDODO, NUR (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Jasa Layanan Parkir pada PT. ISS Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover(1).pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan(1).pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar(1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI(1).pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel(1).pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar(1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
9. BAB 1(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text (BAB 2)
10. BAB 2(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB 3)
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB 4)
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[img] Text (BAB 5)
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)

Abstract

The purpose of this study is to find out how the analysis and measurement, the significance of the significance of service quality and brand image on consumer satisfaction. This study is a census, objects in the population with 250 respondents. The research method used in this study is descriptive analysis. Data analysis techniques which are analytical techniques and multiple linear regression analysis techniques. Visual analysis techniques to determine the relationship between variables, while multiple linear regression techniques to determine the main variables on the dependent variable. The software used to process and analyze data from this study is SPSS version 24.0 . The purpose to be approved in this study is to prove empirical evidence regarding service quality variables and brand image, on customer satisfaction in choosing parking service. Increase the value of the condition variable from service quality and brand image, the opposite is in the good category, so that it also affects, Imagine if your consumer is with service quality and brand image or simultaneous. Keyword : Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana analisa dan seberapa besar, pengaruh berikut signifikansi kualitas layanan dan citra merek terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini adalah sensus, jumlahnya objek dalam populasi dengan responden 250. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif metode analisis. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis korelasi dan teknik analisis regresi liniear berganda . Teknik analisis korelasi untuk menentukan hubungan antar variabel, sedangkan teknik analisis regresi liniear berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data dari penelitian ini adalah SPSS versi 24.0. Tujuan yang ingin disetujui dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan bukti empiris mengenai variabel kualitas layanan dan citra merek, terhadap kepuasan konsumen dalam memilih layanan parkir. Hasilnya menunjukkan bahwa kondisi variabel dari kualitas layanan dan citra merek, berdampak pada Kepuasan Konsumen dalam kategori baik, begitu juga pengaruh secara bersamaan yaitu, bagaimana jika Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh kualitas layanan dan citra merek secara bersamaan atau simultan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek , Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 19 168
NIM/NIDN Creators: 55115110087
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek , Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Dec 2021 06:45
Last Modified: 21 Apr 2022 02:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53138

Actions (login required)

View Item View Item