SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (45kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of brand image, work programs, and advertising messages on social media on voter decisions (Ridwan Kamil case study). The object of this research is the Bandung (voters) community who decided to elect Ridwan Kamil in the West Java gubernatorial election for the period 2018-2023 which was held on June 27, 2018. This research was conducted on 150 respondents using a quantitative approach. Data collection techniques used were questionnaires and using Purposive sampling for sampling. Analysis of the data used is SEM where data processing uses the SmartPLS version 3.0 program. The results showed that brand image variables, work programs, and advertising messages on social media against Ridwan Kamil's voting decisions in PILKADA JABAR 2018. This was evidenced by the results of the bootstrapping hypothesis test. Keywords: brand image, work program, advertising message, social media, voter decision, Ridwan Kamil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, program kerja, dan pesan iklan di media sosial terhadap keputusan pemilih (studi kasus Ridwan Kamil). Objek penelitian ini adalah masyarakat (pemilih) Bandung yang memutuskan untuk mrmilih Ridwan Kamil pada pemilihan gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023 yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Penelitian ini dilakukan pada 150 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Purposive sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, program kerja, dan pesan iklan di media sosial terhadap keputusan pemilih Ridwan Kamil pada PILKADA JABAR 2018. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis bootstrapping. Kata kunci : brand image, program kerja, pesan iklan, media sosial, keputusan pemilih, Ridwan Kamil.
Actions (login required)
View Item |