PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER-NOVEMBER 2018

PUTRA, MUHAMMAD GERRY AKBAR NOVALINDA (2019) PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER-NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT KETERANGAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran dalam dunia retail perlu dilakukan untuk mengenalkan khalayak dengan produk yang di jual, kesadaran akan merek sangatlah di perlukan dalam kelangsungan perusahaan retail.PT Indostationery Retail Utama toko Gandaria city merupakan salah satu perusahaan retail stationeri yang menyediakan one stop solution baik untuk business to customer dan business to business. Penelitian ini dilakukan untuk melihat penerapan kegiatan In store Activation yang dilakukan oleh PT Indostationery Retail Utama Gandaria City dalam rangka meningkatkan brand awareness periode september – november 2018 dengan membandingkan setiap tools yang dijalankan dengan teori Durianto mengenai pencapaian kesadaran merek. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara,observasi, dan dokumen-dokumen perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan brand activation melalui in store activation yang dilakukan oleh PT Indostationery Retail Utama Gandaria city cukup optimal dalam menumbuhkan nilai kesadaran merek. Hal ini dikarenakan dalam implementasi ISRU Gandaria city optimal dalam memanfaatkan tools yang ada. Namun ada beberapa poin yang masih harus di perbaiki dan bisa terus di kembangkan agar hasil yang didapat lebih maksimal. Sehingga saran yang dapat diberikan adalah perusahaan mengembangkan lagi strategi aktivasi yang ada, menjalankan publikasi kegiatan, dan melakukan kegiatan aktivasi di luar toko.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44313120016
Uncontrolled Keywords: PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER-NOVEMBER 2018
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Sep 2019 04:43
Last Modified: 18 Sep 2019 04:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50770

Actions (login required)

View Item View Item