IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (811kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasa pelanggan pada transportsi online (GOJEK). Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 78 mahasiswa/i Universitas Mercu Buana jurusan Manajemen S1 angkatan 2015 Jakarta. Sampel yang dipergunakan adalah seluruh populasi, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode penarikan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga pada Transportasi Online (GOJEK) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Actions (login required)
View Item |