PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ZOMATO DILIHAT DARI PERSPEKTIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PERSEPSI HARGA

RAHMAT, RIDHWAN FURQON (2019) PERILAKU MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ZOMATO DILIHAT DARI PERSPEKTIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT KNOWLEDGE DAN PERSEPSI HARGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI (SCAN).pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan (Scan).pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Perilaku Minat beli Konsumen pada Aplikasi Zomato Dilihat Dari Perspektif Electronic Word of Mouth, Product Knowledge dan Persepsi Harga. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan aplikasi Zomato yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 117 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk SEM PLS. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli dan Product Knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Persepsi Harga, Product Knowledge, Aplikasi Zomato.com.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 971
Call Number: SE/31/19/061
NIM/NIDN Creators: 43115010017
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Persepsi Harga, Product Knowledge, Aplikasi Zomato.com.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Nov 2021 14:26
Last Modified: 19 Oct 2023 02:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50659

Actions (login required)

View Item View Item