MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
5. Kata Pengantar.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh celebrity endorsement, e-word of mouth, dan service quality terhadap keputusan pembelian Klinik ZAP. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah konsumen Klinik ZAP di Alam Sutra Tangerang sebanyak 160 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Celebrity endorsement, E-word of mouth, Service quality, Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 491 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120105 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorsement, E-word of mouth, Service quality, Keputusan pembelian. |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 02:45 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50537 |
Actions (login required)
View Item |