EDATI, HANNILY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Toko Dunkin’ Donuts Tangerang City Mall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (23kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko Dunkin’ Donuts di Tangerang City Mall. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko Dunkin’ Donuts di Tangerang City Mall. Penelitian ini dilakukan 205 responden dengan metode pendekatan deskriptif kuantitatif oleh karena itu teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan kualitas pelayanan (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini menunjukkan apabila ke empat variabel tersebut secara bersama-sama diterapkan dalam kegiatan pemasaran yang dapat mempengaruhi konsumen pada toko Dunkin Donuts di Tangerang City Mall dalam melakukan keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 536 |
NIM/NIDN Creators: | 43114110349 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 Nov 2021 14:00 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50471 |
Actions (login required)
View Item |